Ragam

Pelantikan Pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi Diramaikan Jalan Sehat & Goyang Artis Ibukota

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Sebanyak 140 orang pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC-PD) Banyuwangi periode 2017-2022 dilantik di Auditorium tempat wisata Agro Indah Lestari (AIL), Minggu (29/10/17).

Pelantikan ini dihadiri oleh anggota DPR RI Azam Azman Natawijaya, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Renville Antonio,SH.MH. Pelantikan berjalan tertib dan khidmat.

Tampak ketua DPC Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, SH sekaligus sohibul bait CEO KSP Tinara, Budi Hartadi, Camat Rogojampi Nanik Macrufi, Kapolsek Rogojampi, Kompol. Toha Choiri serta undangan lain.

Sebelumnya, pada pagi hari nya dilangsungkan acara jalan sehat yang dihadiri ribuan warga Banyuwangi. Jalan sehat ini dilepas ketua DPC PD Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto dengan start dari Desa Karang Bendo dan finish di agro wisata AIL.

Dalam acara jalan sehat ini, memperebutkan berbagai hadiah. Diantaranya ada hadiah utama umrah. Hadiah menarik lainnya ada lemari es, sepeda gunung, kipas angin, DVD, setrika dan puluhan hadian lain.

Dalam kegiatan ini juga dimeriahkan artis ibu kota seperti Inul Daratista, Fitri Carlina, Danang DAA1, Lilis Bintang Pantura 1, Fitri Tamala Bintang pantura 4, Rozy Abdillah Bintang Pantura 4. (Oni/Ega)

Caption : Ketua DPC-PD Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto saat menerima SK dari Sekretaris DPD-PD Jatim Renville Antonio dan ribuan peserta jalan sehat

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button