Sidrap

FPII Korwil Sidrap Audiensi dengan Kapolres Sidrap

BeritaNasional. ID, Sidrap – Pengurus Koordinator Wilayah Kabupaten Sidrap menemui Kapolres Sidrap dalam rangka Silaturrahmi sekaligus Audiensi guna untuk memperkenalkan keberadaan FPII (Forum Pers Independent Indonesia) di Bumi Nene Mallomo Sidrap, Kamis, 12 Maret 2020.

Koordinator Wilayah Sidrap Risal Bakri yang didampingi Sekretaris Mansur Nanno, Bendahara Darwin Sire dan Ketua Devisi Organisasi Baharuddin Pabbo diterima dan di sambut baik Kapolres Sidrap AKBP. Leonardo Panji Wahyudi S.IK di ruang kerjanya.

Kedatangan Pengurus FPII Korwil Sidrap sebagai bentuk Silaturrahmi dan sekaligus memperkenalkan keberadaan FPII ini, di samping itu juga dijelaskan bahwa FPII Korwil Sidrap adalah gabungan Wartawan dari berbagai media, baik Cetak maupun On Line. Dan di FPII sedikitnya 700 Media On Line yang tergabung di Seluruh Indinesia.

Ditambahkan Risal Bakri, FPII berkantor Pusat di Jakarta dan telah terbentuk hampir di semua Provensi di Indonesia termasuk di Kabupaten/Kota, dan terbesar di Pulau Jawa.

Disampaikan pulah, bahwa tepat tanggal 2 Maret 2020 kemarin, FPII genap di Usia yang Ke-III, dan pelaksanaan ultahnya di pusatkan di Kota Bogor dan di hadiri semua Setwil di berbagai Provinsi di Indonesia.

Lanjut Risal Bakri, ia menjelaskan kehadirannya di Polres Sidrap siap membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di daerah, secara Kondunsif.

Selain itu, kata Risal Bakri, FPII ini siap menjadi mitra Polri, dan memberikan yang terbaik, termasuk publikasi terhadap capaian dan kinerja Polres Sidrap.

Sementara itu Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyuni menyambut baik kehadiran pengurus FPII Korwil Sidrap.

Lanjut Leonardo P. W. Mengatakan terimakasih atas kunjungannya, ini sebagai bukti dukungan terhadap Polres Sidrap.

Dikatakan Leonardo, ia berharap untuk bersinergi dengan Polres Sidrap, termasuk semua stek Holder dan Masyarakat, selain itu ia meminta untuk terus koordinasi dan mempublikasikan capaian dan kinerja Polres Sidrap, dan berharap bergabung di grup WA Polres Sidrap dan berhubungan dengan Humas Polres Sidrap. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button