TNI Dan Polri

Korem 142/Tatag bagi Brosur Pencegahan Virus Corona

Mamuju.Sulbar.Beritanasional.id — Personil Korem 142/Tatag membagikan brosur pencegahan Virus corona disease (covid 19) kepada masyarakat pengguna jalan, Pusat pertokoan, pasar, dan perkampungan di Mamuju Prov. Sulbar. Selasa (24/03)

Pembagian brosur pencegahan virus corona adalah salah satu upaya untuk sosialisasi kepada masyarakat agar benar – benar memahami dan mengerti apa yang harus mereka lakukan dalam mencegah penularan virus yang telah menyebar dan sangat menghkawatirkan, hal ini dikatakan Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto ketika usai pembagian brosur.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, semua pihak harus memahami bahwa virus ini sangat mudah terjangkit kepada siapa saja, olehnya itu diharapkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti himbaun Pemerintah agar tetap tinggal dirumah guna memutus penularan covid 19 ini.

Ia juga berpesan agar masyarakat rajin mencuci tangan dengan sabun, atur jarak bila melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari berjabat tangan dan jangan datangi tempat keramaian. tutup Danrem. ( Penrem)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button