Politik

Mantan Gubernur Sulbar AAS Hadiri Deklarasi Habsi – Irwan , Menang

Sulbar–Dengan opening pemutaran deklarasi disambut meriah penonton yang hadir di Balroom d’maleo hotel. Minggu Malam, (30/08/20).

Video deklarasi tersebut, memperlihatkan opening ceremony calon Bupati petahana Habsi-Irwan dengan gaya elegant.

Deklarasi ini yang diperkirakan di hadiri 2000 an orang, melebihi target. Bahkan tak hanya ditonton secara langsung, nonton bareng juga digelar secara virtual di 11 kecamatan di kabupaten Mamuju, medsos koalisi kerakyatan Fans page, dan via Zoom ramai ditonton ribuan masyarakat.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh Mantan Gubernur Sulbar, 2 periode, Anwar Adnan Saleh beserta istri yang juga Wagub Sulbar Eny Angraeny Anwar, ketua DPD 1 Golkar Sulbar yang juga Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni.

Dan seluruh kader koalisi di 6 partai pengusung Habsi-Irwan, relawan Pro HW, Sahabat Iwan Brother, garda muda HW, Sobat HW, Laskar millenial, dan seluruh pendukung simpatisan.

Ketua koalisi kerakyatan Habsi-Irwan, Hamzah Sula mengatakan, 8 tahun setelah dirinya dari pusaran Birokrasi dan kembali ke panggung politik tentu tak asing bagi dirinya.

“Menjadi ketua koalisi bukan sesuatu yang berat, intinya kami yakin akan memenangkan Habsi-Irwan,”sebutnya.

Hamzah Zula, juga memberi alasan kenapa kemudian dirinya maju di panggung politik adalah karena panggilan jiwa, dengan 6 di dukung 6 pertai koalisi di barisan Koalisi kerayatan Habsi-Irwan.

“Mungkin, ada yang bertanya, kok pak Hamzah Sula sudah 66 tahun, masih mau di partai politik, ini adalah panggilan hati nurani saya, untuk memenangakan Habsi-Irwan,”ungkapnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button