Metro

Putuskan Covid , Kapolres Polman bagikan 750 Pcs Masker

Sulbar —Dalam rangka mencegah penularan virus Corona (Covid-19), Polres Polman membagikan 7.500 masker gratis kepada masyarat di Kabupaten Polman pembagian masker ini di bagikan secara menyeluruh di 17 tempat yang berbeda yang di pusatkan di kantor samsat Kabupaten Polman. Seperti pada Kamis (10\09\2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono,S.IK di damping oleh kasat binmas AKP Sudirman Lau, membagikan masker kepada pengunjung di kantor samsat maupun masyarat yang melintas di depan kantor samsat yang tidak mengunakaan masker di hentikan dan di berikan masker secara geratis.

Sebelum membagikan masker, kegiatan ini diawali dengan apel di Lapangan Apel Mapolres Polman, tepatnya di Jln. Dr. Ratulangi Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman setelah pelaksanaan apel masing tim yang di bagi ke 17 titik berangkat ke tujuannya masing-masing untuk membagikan masker secara geratis kepada masyarat.

Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono,S.IK mengatakan bahwa pembagian masker dan kampanye ini tidak lain, untuk tetap mengingatkan dan menanamkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya kesehatan penggunaan masker untuk mencegah menularnya virus Corona di masyarakat khususnya di Kabupaten Polman

“Ini merupakan kegiatan serentak di seluruh Indonesia dan perintah langsung dari bapak Kapolri untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Menurut Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono,S.IK dengan penggunaan masker saat beraktivitas dapat mengurangi penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Polewali Mandar sehingga upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dapat terlaksana dengan baik.

Selain untuk membentengi diri dari serangan virus dengan menggunakan masker, Kapolres Polman juga mengimbau kepada segenap masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan juga kebersihan lingkungan.

“Tidak hanya menggunakan masker, masyarakat diharapkan rajin mencuci tangan sesuai prosedur yang benar dan tetap menjaga jarak di tempat umum, agar terhindar dari penyakit seperti virus Covid-19 yang tengah mewabah di seluruh dunia,” tutup Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono,S.IK.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button