TNI Dan Polri

Polres Pasangkayu Bersama Satpol PP Jaring 35 Pelanggar Protokol Kesehatan

Pasangkayu.Sulbar— Personil Polres Pasangkayu bersama Satpol PP, Koramil Bambaloka, Pemerintah Kecamatan Bulutaba, PKM Bulutaba dan staf Desa Lilimori melaksanakan Ops.Yustisi di desa Lilimori Kecamatan Bulutaba Kabupaten Pasangkayu. Jumat Pagi (9/10/2020).

Sebanyak 35 Masyarakat Kecamatan Bulutaba terjaring dalam Ops.Yustisi yang dilaksanakan di jalan Poros Desa Lilimori Kec.Bulutaba, Pertigaan jalan penghubung Desa Lilimori, Karave dan Desa Parabu Kec.Bulutaba, Pertigaan jalan depan Pasar lilimori Kec.Bulutaba Kab.Pasangkayu, Perumahan pemukiman warga Desa Lilimori dan areal pertokoan.

Operasi Yustisi yang dipimpin lansung oleh Kasatpol PP Nasrum untuk menegakkan peraturan bupati No. 21 tahun 2020 tanggal 16 September 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokoler kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di kabupaten Pasangkayu.

Iptu Ronald Suhartawan S.H, S.I.K yang memimpin personil dari polres Pasangkayu mengatakan ” Ops.Yustisi yang kami lakukan bersama Satpol PP, Koramil Bambalaloka, Pemerintah Kecamatan Bulutaba, PKM Bulutaba dan Pemerintah desa Lilimori berhasil menjaring 35 Warga kecamatan Bulutaba.

Untuk warga yang terjaring operasi tersebut, selanjutnya diberikan sanksi sosial berupa memakai rompi pelanggar protokol kesehatan kemudian membersihkan jalan Poros Trans Sulawesi di desa Lilimori  dan membuat pernyataan akan menggunakan masker sambil dibagikan masker kepada para pelanggar”. Tuturnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button