DaerahEks Keresidenan Madiun

Lepas Sambut Komandan Secata Rindam V/Brawijaya

BeritaNasional.ID, Magetan – Tongkat Komando Pimpinan Secata Rindam V/ Brawijaya kembali berpindah dari Letkol Kav.Ibnu Khazim.S.IP,Msi kepada Letkol Kav.Endi Siswanto Yusuf. Estafet kepemimpinan di Secata Rindam V/Brawijaya ditandai dengan pisah sambut yang digelar di Peendopo Surya Graha, Rabu (25/11/2020)

Acara tersebut dihadiri Bupati Magetan Dr.Drs.Hj.Suprawoto,SH.Msi,Ketua DPRD Sujatno,SE,MM,Kepala Pengadilan,Kepala Kejaksaan,Kepala Pengadilan Agama,Kepala Bank Jatim,Kepala BRI,juga anggota Secata Rindam V/Brawijaya.

Komandan Secata Rindam V/Brawijaya Letkol Kav.Ibnu Khazim,S.IP,Msi akan dipindah ke Kodim 0801 Pacitan. Selama 15 bulan menjabat di Magetan mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kekurangan selama menjabat,dan terima kasih setinggi-tingginya untuk Pemerintah Daerah Magetan

Letkol Kav.Endi Siswanto Yusuf yang akan melanjutkan memperkenalkan diri serta akan segera menyesuaikan diri dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh pendahulunya dengan lebih baik.

Bupati Magetan Suprawoto, menyampaikan terimakasih kepada Letkol Ibnu yang selama di Magetan telah ikut serta membangun Kabupaten Magetan, serta ucapan selamat datang kepada Letkol Endy, dengan harapan semoga kontribusi dan sinergi yang baik bisa diberikan untuk mewujudkan Magetan terdepan

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button