DaerahEks Keresidenan Madiun

Kukuhkan Pengurus YGA, Wabup Madiun Ingin Adanya Posyandu Lansia

BeritaNasional.ID, Madiun – Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto mengukuhkan pengurus Yayasan Gerontologi Abiyoso (YGA) se-Kabupaten Madiun masa bakti 2020 – 2023. Bertempat di Balai Desa Purwosari Kecamatan Wonoasri Kabupaten madiun, Rabu (25/11/2020)

Pengukuhan ini dilakukan secara road show dengan mendatangi 4 kecamatan (Saradan, Wonoasri, Geger dan Wungu) sebagai titik pusat untuk dilakukan pengukuhan pengurus YGA se-Kabupaten, karena mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19, sehingga pengukuhan Pengurus YGA ini tidak bisa dilakukan secara bersama-sama.

Wakil Bupati Madiun H.Hari Wuryanto mengharapkan dukungan kepada seluruh anggota YGA agar tetap bisa memberikan sumbangsih pemikirannya untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak. Setelah dikukuhkannya anggota YGA ini segera dapat membantu karangwerda di desa-desa, supaya program terkait dengan lansia segera tertangani dengan sebaik-baiknya, terutama terkait dengan kesehatan para lansia di kabupaten madiun.

Wabup ingin adanya posyandu untuk para lansia, sehingga kesehatan para lansia dapat cepat tertangani.

“jumlah lansia Di Kabupten Madiun lebih banyak dibanding balita, sehingga saya ingin kedepannya ada pusyandu khusus lansia di setiap desa, agar para lansia ini tetap bugar dan dapat mendukung program-program pemerintah kabupaten madiun. Karena saya yakin ide-ide panjengan ini sangat luar biasa” jelas wabup.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button