Metro

Polres Barito Utara Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang Keberangkatan Anggota PAM TPS

 

BeritaNasional.ID, Barito Utara-Usai melakanakan Apel apel gelar pasukan dan sarpras dalam rangka pergeseran personel pengamanan TPS Pilkada Kalteng 2020. Polres Barito Utara melaksanakan kegiatan Kegiatan Do’a Bersama dalam rangka Keselamatan dan Kelancaran Pelaksanaan Pam Pilkada Provisi Kalimantan Tengah Tahun 2020 di Kab. Barito Utara di Mushala Nurul Haq Polres Barito Utara dan Aula Polres Barito Utara, Senin (7/12/2020) pagi.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kabag Ops Polres Barito Utara AKP Erwin Togar Haasian Situmorang,S.I.k,M.H., mengatakan bahwa tujuan diadakannya doa bersama ini adalah agar nanti dalam pelaksanaan Pilkada 2020 ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. Selain itu, harapan kami seluruh anggot yang bertugas dapat diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas pengamanan TPS nantinya.

“ Semoga nanti dalam pelaksaaan pengamanan TPS di seluruh wilayah hukum Polres Barito Utara dapat berjalan dengan lancar serta harapan kami pilkada ini dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan doa bersama, tetap memperhatiakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M ( Mencuci tangan dengan sabun, Menggunakan masker saat beraktifitas dan Menjaga jarak). (4n5)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button