TNI Dan Polri

Imbau Masyarakat Patuhi Prokes , Polsek Mamasa Gelar Operasi Yustisi

Mamasa.Sulbar.BeritaNasional.id –Polsek Mamasa kembali menggelar operasi yustisi guna meningkatkan kedisiplinan warga dalam menjalankan protokol kesehatan sesuai interupsi Presiden No.6 Tahun 2020. Bertempat di Jalan Poros Mamasa-Mamuju, Kamis 10 Desember.

Kapolsek Mamasa, Iptu S. Patalangi mengungkapkan, operasi yustisi dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita berupaya secara terus-menerus mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ungkap S. Pata’langi.

Dalam operasi kali ini, para personil Polsek Mamasa menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah terutama penggunaan masker.

Selain menyampaikan himbauan, para personil Polsek Mamasa juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Kapolsek berharap, dengan rutin melakukan operasi Yustisi, masyarakat bisa semakin disiplin dalam menjalakan protokol kesehatan dan para penguna jalan bisa mematuhi aturan dan etika berlalu lintas.

“Kita harapkan, apa yang kami lakukan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pengguna jalan dalam menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button