DaerahEks Keresidenan Madiun

Libur Natal, Jumlah Pengunjung PCC Ponorogo Naik

Beritanasional.ID, Ponorogo – Momen perayaan Natal dan libur panjang menjadikan sejumlah pusat perbelanjaan di Ponorogo ramai dikunjungi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersama teman, kerabat maupun keluarga.

Salah satunya, Ponorogo City Center (PCC) mall yang terlihat ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai wilayah di Ponorogo dengan tujuan yang bermacam-macam. Ada yang ingin hangout bersama teman, ada yang sekedar jalan – jalan bersama keluarga, dan ada pula yang ingin merayakan hari libur dengan berburu diskon akhir tahun, Sabtu (26/12/2020).

Pantauan BeritaNasional, mall yang berada di pusat kota Ponorogo, tepatnya di Jalan Ir H Juanda tersebut tidak pernah sepi pengunjung. Nampak anak – anak juga terlihat gembira karena hiasan dekorasi natal yang menarik perhatian mereka di bagian pintu masuk utama PCC Mall. Pihak managemen sengaja menempatkan hiasan pohon natal yang berukuran besar beserta hiasan lampu warna – warni yang unik sehingga dekorasi ini dijadikan untuk spot selfie yang menarik bagi pengunjung terutama anak – anak.

Menurut Erich Pramono selaku Center Manager PCC mall mengakui jika ada kenaikan pengunjung mulai awal pandemi kemarin.

“Memang ada kenaikan pengunjung, meski tidak begitu signifikan. Namun jika dibandingkan dengan awal pandemi kemarin, trennya saat ini malah lebih baik. Bahkan mulai bulan November hingga Desember ini peningkatan pengunjung lebih bagus dari sebelumnya,” ujar Erich Pramono kepada awak media.

Terkait Protokol kesehatan, pihaknya menegaskan bahwa penerapan protokol kesehatan di PCC merupakan harga mati.

“Untuk protokol kesehatan bagi kami harga mati. Semua pengunjung harus cuci tangan di tempat yang telah disediakan, kemudian cek suhu dan wajib memakai masker. Karena kami punya komitmen yakni mendukung penuh tim satgas Covid -19 Kabupaten Ponorogo dalam penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di Kota Reyog ini,” tegasnya.

Selain itu, Erich juga berharap akan adanya peningkatan pengunjung yang lebih baik lagi dari saat ini terutama pada masa liburan Natal kali ini hingga libur pergantian tahun baru mendatang.

“Meski masih pandemi, namun kami yakin PCC aman dan nyaman untuk tetap dikunjungi. Harapan kami di penghujung tahun ini ada peningkatan pengunjung yang datang ke Ponorogo City Center,” pungkas Erich. (ns)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button