Metro

Kedekatan seorang Pimpinan kepada bawahannya

BeritaNasional.ID,PALANGKA RAYA

Selain sebagai sosok panutan dan pengayom, seorang pemimpin juga mempunyai kepedulian dan mampu berbaur bersama bawahannya. Seperti yang ditunjukkan Komandan Korem (Danrem) 102/ Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto saat melaksanakan olahraga bersama di Makoyonif Raider 631/ Atg tadi pagi.

Brigjen TNI Purwo Sudaryanto yang merupakan orang nomor satu di jajaran Korem 102/Pjg kelihatan bergitu akrab dengan seorang pelatih yang merupakan salah satu prajurit Yonif Raider 631/Atg, seakan tidak ada batas antara atasan dengan bawahan, beliau dengan santun menanyakan cara penggunaan alat dan tujuan gerakan alat tersebut, dengan tidak ragu-ragu prajurit tersebut menjelaskan tentang peralatan dan penggunaannya tanpa canggung dijelaskan kepada Danrem, dengan tetap mengedepankan sikap seorang prajurit.

Kegiatan olahraga bersama di Makoyonif 631/ Atg merupakan kegiatan rutin dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta kesamaptaan yang baik khususnya untuk anggota Raider 631/ Atg.

Selain melaksanakan olahraga bersama, Jenderal berbintang satu yang merupakan orang nomor satu di Korem 102/ Pjg juga melaksanakan olahraga jalan kaki keliling mayonif 631/Atg sambil mengecek kondisi satuan tersebut.

Selain melaksanakan fitnes dan olahraga bersama, Danrem 102/Pjg juga pembagikan sejumlah doorprize yang terdiri dari 6 buah sepeda, Kulkas serta hadiah hiburan lainnya untuk warga yonif raider 631/ Atg, hal tersebut disambut sangat baik oleh warga Yonif Raider 631/Atg terutama ibu-ibu Persit nya. (4n5)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button