Sidrap

Bahas PUG, Pemkab Sidrap Terima Kunker Komisi III DPRD Pangkep

BeritaNasional.ID, Sidrap – Pemerintah Kabupaten Sidrap menerima kunjungan kerja Anggota Komisi lll DPRD Pankep, Kedatangan Rombongan diterima Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi di ruang kerjanya, Lantai III Kantor Bupati Sidrap, Senin 25 Januari 2021.

Rombongan dari Pangkep terdiri delapan legislator, dipimpin Ketua Komisi III DPRD Pangkep, Ramli, SH.

Sementara Sekda Sidrap Sudirman Bungi didampingi Kadis Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak, H. Abbas Aras, dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Andi Muhammad Arsjad.

Sekda Sidrap Sudirman Bungi dalam keterangannya menjelaskan, kedatangan Komisi III Pangkep dalam rangka bertukar informasi terkait kegiatan pengarusutamaan gender (PUG).

“Mereka berkunjung melihat kegiatan pengarusutamaan gender di Sidrap. Di mana ada rencana Pemerintah Pangkep untuk menyusun perda terkait pengarusutamaan gender,” jelas Sudirman Bungi.

Hal-hal yang jadi topik pembahasan, kata Sudirman Bungi, seputar seperti apa implikasinya dalam APBD serta hal-hal yang menjadi penekanan dalam upaya meningkatkan pengarusutamaan gender, jelas Sudirman Bungi.

Dalam pertemuan tersebut, juga di terapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Corona Disease atau covid-19. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button