Metro

Ciptakan Mako yang Nyaman, Koramil 1013-03/Teweh Tengah Benahi Pangkalan

BeritaNasional.ID,BARUT

Suasana mako yang bersih, rapi dan indah akan memperkuat semangat dalam melaksanakan tugas. Sebagaimana yang diupayakan Koramil 1013-03/Teweh Tengah belum lama ini, membangun beberapa sarana pendukung pangkalan yaitu taman, pagar, garasi, gapura, sarana fitnes dan tanaman keluarga.

Dalam kaitan ini, Danramil 1013-03/Teweh Tengah, Lettu Inf Muhammad Guntur, menyatakan,”Kami meyakini bahwa pangkalan atau makoramil yang bersih, rapi dan indah akan memungkinkan semangat kerja personel terjaga. Di samping itu, dengan suasana pangkalan yang bersih, rapi dan indah akan mengangkat marwah satuan. Apalagi Makoramil ini berada di tengah kota Muara Teweh. Oleh karena itu kami upayakan membangun dan memperindah sarana pendukung pangkalan”, tandasnya.

Sebagai ilustrasi, lanjutnya, kita membangun taman di lingkungan makoramil, akan menambah indah dan nyaman dan menumbuhkan semangat kerja serta menumbuhkan rasa bangga sebagai anggota makoramil. Selanjutnya kita membangun pagar dan gapura, selain untuk keamanan juga menambah wibawa.

Sementara itu, Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., memberikan apresiasi terhadap upaya Danramil 1013-03/Mtw, dalam membangun sarana pendukung dan memperindah pangkalan.

“Apa yang dilakukan Danramil 1013-03/Mtw, patut mendapat apresiasi dan jadikan sebagai inspirasi bagi yang lain,” tuturnya mantap. (4n5)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button