DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Dari Rumah ke Rumah, Anggota Koramil 0823/02 Panji Lakukan Woro-Woro

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Berlokasi di wilayah Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, anggota Koramil 0823/02 Panji melaksanakan woro-woro tertib prokes kesehatan COVID-19 dari rumah ke rumah, Minggu (14/2/2021).

Selain melaksanakan woro-woro tentang manfaat menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak serta hindari kerumunan, anggota Koramil 02/Panji juga membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Ardirejo.

Woro-woro yang dilakukan secara dor to door tersebut dipimpin oleh Pelda Fajar Batuud Koramil 0823/02 Panji. “Selain kita memberikan edukasi tentang manfaat patuh terhadap Prokes COVID-19 secara dor to dor, kita juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Ardirejo,” jelas Pelda Fajar Batuud Koramil 0823/02 Panji.

Adapun target yang akan digapai dalam pelaksanaan woro-woro dari rumah ke rumah ini, sambung Pelda Fajar, agar jumlah kasus positif dan angka kematian COVID-19 menurun serta kesadaran masyarakat mentaati Orokes COVID-19 semakin meningkat. Sebab, wilayah Kecamatan Panji masuk zona merah.

Woro-woro ini dilaksanakan, sambung Pelda Fajar, demi kebaikan dan keselamatan masyarakat agar tidak terkonfirmasi COVID-19. “Kami anggota Koramil 02 Panji, tidak akan pernah lelah dalam memberikan imbauan Prokes COVID-19. Sebab, Koramil 02/Panji wajib menyampaikan imbauan patuh mengetrapkan prokes COVID-19 kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Panji,” pungkas Pelda Fajar.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button