DaerahPolitikSumateraSUMUT

Perindo Langkat Kembali Bagikan 1.700 Takjil, Kali Ini di Wilayah Teluk Aru

BeritaNasional.ID, Langkat – DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, membagikan 1.700 paket takjil untuk berbuka puasa. Pembagian Takjil kali ini diberikan kepada masyarakat di Teluk Aru, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumut, Jumat (30/4/2021).

Informasi dirangkum beritanasional.id, Ketua DPD Perindo Langkat, Thomas Saputra langsung ikut turun bersama pengurus partai lainnya, ke lokasi, guna membagikan takjil berbuka puasa untuk masyarakat. “Ini kegiatan rutin Perindo dari tahun ke tahun. Kegiatan Ini sudah tahun yang kelima,” kata Sekretaris DPD Perindo Langkat, Hidayat Saputra, saat ditemui dilokasi kegiatan.

Dia mengatakan, bahwa kegiatan pada hari ini akan ditutup dengan berbuka puasa bersama dengan ulama, jajaran pengurus DPD Perindo Langkat, para kader, hingga simpatisan lainnya. “Nanti ditutup dengan santunan anak yatim,” ujarnya.

Hidayat Saputra juga mengatakan, pihaknya akan melanjutkan kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga dikawasan Kecamatan Tanjungpura dan Kecamatan Stabat, Langkat. Ia berharap, kegiatan ini bisa membuat masyarakat senang sehingga semakin mencintai partai yang lahir untuk Indonesia sajahtera.

“Semoga partai Perindo ini semangkin dicintai masyarakat, dan dicintai rakyat, sehingga partai Perindo ini semakin jaya,” kata Hidayat Saputra.(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button