AsahanDaerah

Bupati Lepas Kafilah Kabupaten Asahan Ikut STQH Tingkat Sumatera Utara

BeritaNasional.ID, Kisaran – Pemerintah Kabupaten Asahan melepas keberangkatan Kafilah untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke – XVII Tahun 2021 Provinsi Sumatera Utara bertempat di aula Melati kantor Bupati setempat, Kamis (27/05/2021).

Pelepasan yang dipimpin langsung Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin itu terlihat dihadiri Pj. Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution MSi, para Asisten, Ketua LPTQ Asahan Zainal Arifin Sinaga, Ketua MUI Asahan H. Salman Abdullah Tanjung Lc, MA, dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Asahan.

Kepala Bagian Kesra Setdakab Asahan H. Ali Mughofar dalam laporannya menyampaikan bahwa Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke XVII Tahun 2021 Provinsi Sumatera Utara ini akan berlangsung selama 7 hari sejak tanggal 27 Mei 2021 s/d 02 Juni 2021 bertempat di Kampus BPSDM Jl. Ngalengko No. 1 Medan.

Dijelaskannya, jumlah Kafilah Kabupaten Asahan pada pelaksanaan STQH ke – XVII tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021 ini sebanyak 34 orang yang terdiri dari pimpinan kafilah, pelatih, official, tenaga kesehatan dan peserta.

Sementara Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang terpilih menjadi kafilah mewakili Kabupaten Asahan untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits ke – XVII tingkat Provinsi Sumatera Utara dengan harapan dapat menjadi yang terbaik.

Kemudian Bupati bepesan kepada kafilah yang akan mengikuti perlombaan STQH agar selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Terkhusus kepada pelatih dan official, H. Surya BSc juga berpesan agar bersungguh – sungguh menjaga dan melatih peserta agar harapan untuk menjadi yang terbaik dapat diperoleh dan kepada Tim Medis juga diminta terus melakukan pengawasan kondisi kesehatan kafilah serta melakukan koordinasi dengan petugas kesehatan setempat.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button