AsahanDaerah

Bupati Asahan Berharap KAHMI Menjadi Perawat Kemajemukan & Keutuhan NKRI

BeritaNasional.ID, Kisaran – Bupati Asahan H. Surya, BSc berharap Korps alumni Himpunan Mahasiswa Islam hendaknya dapat menjadi perawat kemajemukan dan menjaga keutuhan NKRI dalam kesatuan nilai Islam. KAHMI harus tampil sebagai garda terdepan menjadi perekat soliditas, solidaritas, dan sinergitas bangsa.

Hal itu dikemukakan Bupati H. Surya BSc dalam bimbingan dan arahannya ketika membuka Musda ke – IV KAHMI dan Musda ke – II Forhati Kabupaten Asahan di halaman Sekretariat KAHMI Asahan, Sabtu (19/06/2021).

Dikatakan Surya, untuk mencapai tujuan tersebut KAHMI harus berperan aktif membangun kehidupan Islam di berbagai sektor kegiatan publik dan memelihara serta meningkatkan hubungan silaturahim antar anggota KAHMI.

Saya berharap KAHMI punya peran signifikan dalam kemajuan daerah, dan bisa berperan mengakselerasi pembangunan di segala sektor, ucap Bupati sembari berharap Ketua terpilih hasil Musda nantinya dapat memotivasi dan menjadi suri teladan yang baik bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Sebelumnya Ketua Majelis Daerah Kabupaten Asahan Periode 2015 – 2020 Zulkifli Siagian ST mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkenan hadir membuka acara Musda ke – IV MD KAHMI dan Musda ke – II Forhati Kabupaten Asahan yang diselenggarakan itu.

Zulkifli juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah membantu proses pembangunan Sekretariat KAHMI Kabupaten Asahan. Oleh karenanya KAHMI Kabupaten Asahan akan bersinergi dengan Pemerintah mensukseskan visi dan misi mewujudkan masyarakat Asahan yang sejahtera, religius, dan berkarakter.

Sedangkan Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sumatera Utara diwakili Ketua Bidang Organisasi Riza Fahrumi Tahir berharap Ketua MD KAHMI Kabupaten Asahan terpilih nantinya dapat melaksanakan semua program kerja yang telah disusun dengan sebaik mungkin dan membangun jalinan komunikasi dengan seluruh elemen di Kabupaten Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button