Daerah

HUT Bahayangkara Ke 72 Polda Sulbar Ziarah Ke TMP

 

Berita Nasional.id. Mamuju Sulbar- Memperingati hari bhayangkara ke 72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018, Kepolisian daerah sulawesi barat melaksanakan upacara dan ziarah ke taman makam Pahlawan (TMP) Patiā€™di Kab. Mamuju diwarnai aksi tabur bunga.

Aksi ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya dalam memperingati hari Bhayangkara.

Hal ini juga bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa Pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk kita generasi saat ini, sekaligus sebagai tanda penghormatan atas jasa-jasanya.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, memimpin langsung kegiatan Ziarah kemakam Taman Pahlawan serta tabur bunga , Jumat (29/6).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama polda sulbar, Kapolres Mamuju, seluruh personel Polda Sulbar dan Polres Mamuju serta para bhayangkari.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si melalui kabid humas AKBP Hj. Mashura, SH saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini adalah bentuk penghormatan Kepolisian kepada para pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri serta bangsa dan negara .

“selaku pemuda penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan dalam bertugas sebagai Insan Bhayangkara dalam melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat”, tuturnya. (Hms/JOIN).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button