DaerahWisata

Keindahan Taman Kota Mataram Yang Tak Kalah Menarik Untuk Dikunjungi

BeritaNasional.ID, Mataram, NTB – Taman tengah Kota Mataram yang juga tak kalah menariknya untuk di kunjungi untuk bersantai bersama keluarga atau pun kerabat.

Walikota Mataram H. Mohan Roliskana sangat mengapresiasi dan berpesan harus di lestarikan oleh Warga Kota Mataram, Dikarnakan Taman sangkarean tentunya menjadi salah satu tujuan wisata anda bersama keluarga di sangkareang sendiri anda dapat menemukan berbagai macam hiburan, mulai dari permainan anak-anak sampai hiburan orang dewasa. Mataram, (29/06)

” Taman sangkareang memang harus di lestarikan sebagai tempat refreshing para pengunjung. Ini nampaknya sudah menjadi favorit kalangan masyarakat karena keindahan dari hijau daunnya,” Ungkap Mohan.

Taman wisata Sangkareang terletak di Jl Pejanggik, Mataram Baru, Selaparang , Mataram, NTB. Lokasi ini terbuka selama 24 jam penuh. Tak jarang digunakan untuk acara-acara besar.

Begitu sampai di lokasi, anda akan disambut gerbang tugu bertuliskan Taman Sangkareang dengan hiasan tanaman yang sangat indah. Tentunya disana anda dapat berfoto selfie dengan teman maupun kerabat. Anda juga bisa mengagumi pohon khas dan bung-bunga di setiap sudut taman.

Pemandangan sisi dalam gerbang juga tak kalah menarik. Ada tulisan menyerupai ukiran dengan ukuran lumayan besar. Terdapat pula hiasan bunga yang sudah digunting dengan sangat rapi. Jika dilihat di atas akan nampak ukiran lain yang tak kalah elok. Deretan pohon berwarna hijau di sini juga nampak indah dan berbagai fasilitas lainnya.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button