AsahanDaerah

Wakil Bupati Minta Seluruh ASN Dukung Visi Dan Misi Asahan Sejahtera, Religius Dan Berkarakter

BeritaNasional.ID, Kisaran – Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan dan mensukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar dalam amanatnya pada upacara Hari Kesadaran Nasional Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati, Senin 19 Juli 2021.

Sebab, kata Taufik, visi dan misi tersebut tidak dapat terwujud tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat termasuk Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh ASN yang ada untuk dapat bekerja maksimal dengan penuh tanggung jawab dalam mewujudkan visi dan misi mewujudkan Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter, ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Asahan itu menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021. Sesuai dengan petunjuk Bupati Asahan, kepada seluruh OPD agar melaksanakan pemotongan hewan qurban di Dinas masing – masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu selanjutnya Taufik Zainal Abidin menyerahkan penali kasih kepada PNS yang pensiun dan bantuan uang duka kepada ahli waris anggota Korpri yang telah meninggal dunia. (krm)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button