Wajo

Peduli Kemanusiaan, Banom NU Bantu Korban Kebakaran

 

BeritaNasional.ID, Wajo – Aksi peduli Badan Otonom Nahdlatul Ulama (NU) Kab. Wajo terdiri dari ANSOR BANSER, Muslimat NU, Pagar Nusa, LAKPESDAM NU, Fatayat dan PMII turun ke lokasi serahkan bantuan ke 17 Kepala Keluarga korban kebakaran yang terjadi di Jl. Jawa Lorong 2, Kel. Teddaopu, Kec. Tempe Kab. Wajo. Rabu, 1 September 2021.

Reski selaku Koordinator Aksi peduli Badan Otonom Nahdlatul Ulama itu pada wartawan mengatakan bahwa apa yang diserahkannya itu merupakan inisiatif dari sahabat NU Wajo.

“Bantuan yang kami serahkan berupa beras, minyak, ikan kaleng, susu, gula, Indomie dan peralatan mandi. Ini merupakan inisiatif dari sahabat untuk ikut terlibat dalam menggalang donasi untuk korban kebakaran,”ucapnya.

Untuk diketahui, kebakaran yang terjadi pada Jum’at, 27 Agustus 2021 dini hari di kota Sengkang diduga karena arus pendek yang mengakibatkan 6 rumah ludes terbakar, 3 rumah yang terdampak dan terdapat 17 kepala keluarga menjadi korban kebakaran, salah seorang warga terkena luka bakar pada bagian punggung akibat dari peristiwa tersebut.(MY)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button