DaerahHeadlineJawa TimurSitubondo

Abang Becak Dan Tunawisma Mendapat Bantuan Sembako Dari Satlantas Polres Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO. JAWA TIMUR – Kali ini, giliran tukang becak dan tunawisma terdampak Covid- 19 mendapat bantuan sembako dari Satlantas Polres Situbondo, Jum’at (4/12/2021)

Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan Satlantas Polres Situbondo untuk membantu masyrakat yang terdampak Covid-19. Sembako dibagikan secara langsung ditempat para abang becak mangkal serta tunawisma yang berada disekitaran kota Situbondo.

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K mengatakan bahwa, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang tidak mampu, yang masih bergantung dengan mencari nafkah sehar-hari dan juga warga yang tidak mempunyai tempat tinggal tetap.

“Bakti sosial ini rutin dilakukan setiap hari Jum’at, semua anggota Satlantas menyisihkan uang untuk dibelikan sembako kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga ini bermanfaat bagi mereka dan bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,“ ucap Kasat Lantas Anindita.

Selain membagikan sembako, lanjut Kasat Lantas Anindita, personel Satlantas juga titip pesan kepada masyarakat. Saat mengais rejeki ditengah pandemi Covid- 19 saat ini agar tetap mentaati protokol kesehatan. Sebab, penyebaran virus saat ini masih belum berahir, meski sudah mulai ada penurunan.

“Selain memberikan sembako, Satlantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan saat mengais rejeki,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button