Selamat atas Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRK Aceh Besar, Masa Jabatan 2019-2024
Ragam

ABM Lantik Lima Pejabat RSUD Sulbar.

image_pdf

Berita Nasional.Id .Mamuju Sulbar – Setelah melakukan perombakan kabinet pemrov Sulbar , Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar kembali menggelar pelantikan 5 orang pejabat administrator dan pejabat pengawas yang berlangsung diruang kerja Gubernur Sulbar, Selasa, (22/5),

Pelantikan kali ini dilakukan kepada beberapa pejabat Lingkup RSUD Sulbar untuk mengisi kekosongan beberapa jabatan di RSUD Regional Sulbar dan Dinas Ketahanan Pangan serta Dinas Pariwisata lingkup Sulbar .

3 pejabat administator RSUD Sulbar yang dilantik oleh Gubernur Sulbar adalah Kepala Tata Usaha Muzdalipah yang sebelumnya menjabat Kabag Tatalaksana dan Reformasi Birokrasi pada Biro Ortala, Merintani Erna Dochri sebagai Kepala Bidang pelayanan RSUD yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubid Asuhan Keperawatan pada Bidang Keperawatan, dan Muh. Tahir dilantik sebagai Kepala Bidang Keperawatan RSUD.

Sedangkan jabatan pengawas Muh. Amran sebagai Kepala Seksi Manajer Mutu pada UPTD Balai Sertifikasi dan Pengawasan Pangan segar asal tumbuhan Dinas Ketahanan Pangan Sulbar, Abdi Yansyah Hijrah dilantik sebagai jabatan Kepala Seksi Penelitian dan pengembangan kepariwisatan pada bidang kelembagaan dan Kemitraan Pariwisata Dinas Pariwisata .

Pelantikan dihadiri Kepala BKD Sulbar Amujib , Asisten Bidang Administrasi Umum Djamilah.

Dalam sambutannya Gubernur sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan mutasi itu merupakan hal biasa yang dapat dijadikan sebagai pelajaran untuk menimbah dan menambah ilmu dalam menjalankan tugas sebagai ASN.

“Jabatan bukan pemberian secara pribadi, sebab dalam kepegawaian kita tidak bisa memilih jabatan mana yang kita mau, yang ada hanyalah tugas dan tanggungjawab yang diberikan negara untuk kita embang bersama demi melayani masyarakat ,ABM menekankan agar RSUD Sulbar dapat bersinergi dan segala layanan yang ada , dapat dimaksimalkan sehingga ke depan tidak ada lagi permasalahan yang timbul tegas ABM .

“Saya tidak mau lagi terjadi masalah di RSUD, semua harus bersinergi dan tingkatkan koordinasi dengan pihak terkait seperti pada komite medik dan lainnya, maka dengan seperti itu Mudah-mudahan enam bulan kedepan dapat menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), terang ABM. (yuni Join ).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close