Ragam

Polda Sulbar Godok Pembentukan Polres Mamuju Tengah.

Berita Nasional.Id.Mamuju Sulbar- Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dan para pejabat utama serta kabag sumda polres mamuju menggelar rapat pembentukan struktur organisasi polres mamuju tengah, Rabu (23/5) di ruang data mapolda Jl. Ahmad Kirang Mamuju.

Pada kesempatan tersebut, dipaparkan rancangan struktur organisasi untuk polres mamuju tengah sebagai kesiapan. Selain itu, yang menjadi pembahasan pokok dalam kegiatan ini adalah penempatan personil yang akan menduduki jabatan yang ada, anggaran yang akan digunakan dan lain sebagainya.

Dari masukan berbagai pejabat utama terkait solusi untuk polres mamuju tengah kedepan dalam merealisasikan pelaksanaan tugas, telah disepakati bahwa untuk pengisian jabatan maupun personil, sementara ini akan diambil personil dari polres induk sebagai upaya agar menunjang pelaksanaan tugas utamanya dalam menghadapi pemilu 2019.

Disamping itu, terkait polda baru yang ada di kalubibing mamunyu agar bisa digunakan secepatnya, seluruh pejabat utama diharapkan dapat memberikan partisipasi masing-masing utamanya perbaikan jalan menuju mako polda dengan menyumbangkan material seperti pasir.

Selain itu, rencananya untuk pelaksanaan tugas seluruh personil akan berkantor setiap hari jumat di polda baru tentunya dengan tetap memperhatikan kondisi yang ada.(Hms/Join).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button