DaerahJawa Timur

Ada Teror Pelemparan Batu Terhadap Pengendara Mobil Di Kelurahan Kota Kulon Bondowoso

BeritaNasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Teror pelemparan batu di Kelurahan Kota Kulon Kecamatan/Kabupaten Bondowoso meresahkan warga. Teror ini bahkan menimpa teman Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bondowoso, H. Tohari, SAg.

Tohari menceritakan pengalaman temannya dari Kabupaten Ngawi. Seusai istirahat di Mesjid PLTU Paiton, sekitar jam 02.00 wib melanjutkan perjalanan ke Bondowoso.

Sesampainya di Kota Kulon, terdengar bunyi jedak di body mobilnya. Namun saat itu tidak curiga dan terus melanjutkan perjalanan.”

Karena penasaran, teman saya bertanya pada anaknya, bunyi apa tadi. Dijawabnya, seperti ada yang melempar batu,” jawabnya.

Sesampainya di rumah, lanjutnya, adik saya bertanya, kenapa mobilnya penyok. Dia baru sadar, bahwa yang bunyi jedak di Kota Kulon adalah lemparan batu.

Ditambahkan, untung tidak mengenai kaca, hanya kena body mobil. Kalau kena kaca pasti ada korban. Apalagi mengenai kaca sopir, pasti lebih fatal.

Ketua Fraksi PKB ini mengatakan, kampung halamanku mengerikan. Sudah tidak aman lagi jika melintas tengah malam.

Shandy menimpali, pernah juga kejadian serupa terjadi di Kota Kulon, tepatnya disebelah selatan SMPN 2 Bondowoso. Mobil parkir di lempari batu.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button