Daerah

Agar Cepat Terbebas Dari Covid – 19, Wabup Madiun Minta, ASN Jaga Kabupaten Madiun

BeritaNasional.ID, Madiun– Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto mengimbau seluruh ASN di Kabupaten Madiun tetap menaati protokol kesehatan agar roda pemerintahan Kabupaten Madiun berjalan lancar meskipun pandemi covid. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Madiun saat menjadi pembina apel yang digelar di halaman kantor Bupati, Senin (22/6 /2020)

Mengapa demikian, lanjut Wakil Bupati, karena berdasarkan informasi yang diterimanya bahwa di Kabupaten Madiun hingga kini terkonfirmasi 34 pasien positif Covid – 19, yang sembuh 23 orang dan 11 yang dirawat. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh ASN berperan menjaga Kabupaten Madiun agar terbebas dari penyakit asal Wuhan China itu. “Jadi peran kita semua sangat dibutuhkan. Belum apa-apa jangan langsung pasrah.Umpama kita lapar, tidak mungkin makanan datang sendiri, namun harus kita cari,” ujar Wakil Bupati beranalogi.

Dalam kondisi saat ini, Wakil Bupati juga menambahkan bahwa absen finger print belum bisa diberlakukan, sehingga masing-masing OPD harus memakai absen manual lantaran sentuhan langsung juga belum bisa.

“Kita semua tahu, Insya Allah bulan depan kita memperingati Hari Jadi Kabupaten Madiun. Meski dalam pandemi Covid – 19, kita tetap melaksanakannya dengan khidmat. Saya minta kantor-kantor tetap menjaga kebersihan, karena beberapa OPD masih belum mencerminkan kebersihannya,” ingat Wakil Bupati Madiun.

Wakil Bupati juga perintahkan kepada pimpinan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa agar menginformasikan kepada camat supaya perusahaan-perusahaan swasta ikut menjaga kebersihan di Madiun. “Kita juga harus jaga kebahagiaan. Jaga suasana kerja yang menyenangkan untuk menambah imun kita. Kedepan kita harus bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya sebagai ASN di Kabupaten Madiun,” pinta Wakil Bupati menyudahi arahannya. (Is)

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close