DaerahRagamSosial

Beri Bantuan Alat Pertanian dan Kelengkapan Nelayan, Kades Puao Dapat Apresiasi Ketua BPD

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Kades Puao Abdul Hi Ishak secara resmi memberikan bantuan alat pertanian dan alat kelengkapan nelayan pada sejumlah kelompok tani dan nelayan yang ada di Desa Puao, Kecamatan Wasile Tengah, Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara Senin (22/6/2020).

Penyaluran bantuan terhadap kelompok tani dan nelayan berlangsung di Kantor Desa Puao yang dihadiri oleh anggota BPD.

Bantuan yang disalurkan kepada kelompok nelayan tersebut diantaranya, 3 unit mesin pambot pakura, 4 unit lengkap dengan mesin, sementara untuk kelompok tani berupa alat semprot rumput.

Pada kesampatan itu Abdulah Hi.Ishak berharap, bantuan yang diberikan kepada kelompok tani dan nelayan itu bisa meningkatkan kesejahteraan warga.

“Saya berharap dengan adanya bantuan yang diberikan itu bisa dipergunakan untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan ekonomi warga terutama untuk kelompok tani dan nelayan,” tutur Kades.

Abdulah juga menegaskan, pemberian bantuan tersebut memang benar-benar tepat sasaran dan tidak ada indikasi pilih kasih.

“Untuk bantuan yang diberikan itu saya berharap jangan ada lagi wacana di tengah-tengah warga terkait tebang pilih dan lain sebagainya,” tegasnya.

Lebih lanjut Ketua BPD Puao, Stefan Tuo menyampaikan, pihaknya memberikan apresiasi terhadap Pemdes Puao atas upaya dan kerja keras mereka sehingga bantuan yang disalurkan itu terdistrubusikan sampai kepada penerima.

“Kami memberikan apresiasi kepada segenap Pemdes Puo karena telah memberikan bantuan terhadap kelompok tani dan nelayan dan terdistribusi tepat sasaran,” kata Stefan Tuo. (Riski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close