Sulbar

AIM Serahkan Roda Dua Randis Ke Penyuluh KB

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar — Bupati Polewali Mandar H Andi Ibrahim Masdar menyerahkan kendaraan Dinas atau Randis, berjenis Sepeda Motor, kepada Penyuluh Keluarga Berencana (PLKB) untuk membantu tugas dan kewajiban mereka dalam melakukan penyuluhan di wilayahnya masing-masing.

Penyerahan aset daerah itu dilakukan Bupati dua Periode itu, dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel Pelayanan Publik, Senin, (19/092022) di Lobby kantor Bupati Polewali Mandar, didampingi Kepala Dinas DP2KBP3A Ahmad Killang, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Penyuluh KB se Kabupaten Polewali Mandar.

Dalam arahannya Bupati yang akrab disapa AIM ini menyampaikan harapannya tentang penggunaan kendaraan dinas ini, “Kendaraan operasional ini hendaknya digunakan untuk kegiatan kedinasan, dan menunjang tugas lapangan agar pengendalian penduduk dan penurunan Angka Stunting di wilayah masing-maising,” selain itu Bupati AIM juga

Lebih Lanjut Bupati AIM mengharapakan dengan adanya Kendaraan dinas ini dapat meningkatkan Motivasi para PLKB untuk memberikan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berpesan agar kendaraan dinas digunakan sebagaimana mestinya. bukan untuk kepentingan pribadi.

Senada dengan Bupati, Kepala Dinas DP2KBP3A Ahmad Killang, menyapaikan, motor dinas yang diserahkan hendaknya bisa digunakan maksimal, dan tidak dipergunakan untuk kepentingan pribadi. bantuan yang diserahkan ini berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang KB tahun 2022 sebanyak 22 unit bagi penyuluh KB se-Kabupaten Polewali Mandar.

Irham, penyuluh KB Kecamatan Campalaginagn, menyampaikan Rasa Terima Kasih atas perhatian Bupati Polewali Mandar Kepada para Penyuluh KB, menurutnya Bupati AIM selama ini dikenal memberikan porsi perhatian lebih kepada isu Stunting, pengendalian penduduk dan khususnya keluarga berencana.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button