OlahragaPolewali MandarSulawesi BaratSulbar

Aji Assul Cup 2024 ,Babak 8 Diwarnai Kuis Berhadiah Bagi Penonton

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR –Pertandingan babak 16 besar piala Aji Assul CUP 2024 Liga Kampoeng Djawa telah usai,

8 Tim kesebelasan yang masih bersaing dalam pertandingan sepak bola Liga Kampoeng Djawa antar Desa se Kec. Wonomulyo, dalam memperebutkan piala Aji Assul Cup 2024 dengan total hadiah 10 juta rupiah. Yakni Tim Desa Sugihwaras, Desa Bumimulyo, Desa Tumpiling, Desa Sidorejo, Desa Kebunsari, Desa Sumberjo, Desa Nepo dan Tim Kelurahan Sidodadi A. Jumat .19 Juli

” Liga ini bukan sekedar pertandingan biasa. Banyak pemain berbakat yang turun bertanding dan berpotensi kedepan menjadi pemain yang baik. Seperti sore nanti dihari kedua babak 8 besar, akan bertemu Tim kesebelasan dari Desa Tumpiling melawan Tim Kelurahan Sidodadi, diprediksi akan berlangsung ketat dan seru menuju petempat final ” Ujar ketua panitia, Nuryadin.

Lanjut Nuryadin, dalam babak 8 besar ini, panitia mengadakan kuis atau games setiap hari bagi para penonton yang datang memadati lokasi pertandingan di lapangan Desa Bumiayu Kec. Wonomulyo.

Kuis tersebut digelar disaat berakhirnya babak pertama disetiap laga” Adapun hadiah-hadiahmya telah disediakan langsung oleh Bakal Calon Bupati Polman, H. Samsul Mahmud atau Aji Assul (AA) sebagai sponsor tunggal liga ini ” kunci Nuryadin. (Taa/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button