DaerahMetroRagamSulawesiTNI Dan Polri

AKBP Iwan Sazali Dansat Brimob Sulbar yang Baru

BeritaNasional.ID, Mamuju – Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar), Brigjend. Pol. Baharuddin Djafar, pimpin Sertijab Komandan Satuan (Dansad) Brimob Sulbar, berlangsung di Markas Polda Sulawesi Barat, dari pejabat lama Kombes Pol. M. Anis Prasetyo Santoso kepada AKBP Iwan Sazali, Jum’at 23 Agustus 2019.

Peralihan tongkat pimpinan Brimob di Polda Sulbar ini dihadiri pula para Pimpinan Satuan Polres dalam wilayah Polda Sulbar.

“Melalui serah terima jabatan kita berharap roda organisasi Polri dapat terus survive bergerak maju serta beradaptasi terhadap dinamika perubahan yang terjadi. Sehingga mampu menjawab seluruh tuntutan dan harapan masyarakat serta mengabdi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks”. Tegas Kapolda Sulbar dalam amanatnya.

Brigjend Pol. Burhanuddin Djafar dalam amanatnya juga mengatakan, bahwa kinerja sosok Kombes Pol Muhammad Anis Prasetyo Santoso yang selama sela 2 tahun 8 bukan dalam memimpin korps Brimob, telah memberikan pengabdiannya dengan penuh totalitas bagi Polda Sulawesi Barat.

Terang Kapolda, Kombes Pol. Anis Prasetyo Santoso telah memperlihatkan karakter yang kuat dalam merefleksikan nilai-nilai kepemimpinan dengan penuh kesederhanaan dan profesionalisme. Gaya kepemimpinan tersebut telah memberi pengaruh signifikan bagi Polda Sulawesi Barat terutama dalam menjaga solidaritas dan eksistensi Polda Sulawesi Barat di setiap pelaksanaan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Kepada Pejabat Baru AKBP, Pol. Iwan Sazali, Kapolda berpesan, dengan kapabilitas, kredibilitas dan integritas, disertai berbagai pengalaman yang di miliki Pejabat AKBP Iwan Sazali mampu menyelesaikan seluruh tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan.

Diakhir amanatnya, Kapolda meminta agar jalin komunikasi terus dengan dasar Brimob yang lama, karena banyak hal yang bisa di pelajari dari pengalaman sebelumnya. (Soel)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close