DaerahJawa TengahPolitikRagamSosial

Akibat Salah Kata, Ketua Bawaslu Kabupaten Malang Minta Maaf Pada Jurnalis

Beritanasional.ID, Malang – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Malang, M Wahyudi dalam jumpa pers meminta maaf dan memberikan klarifikasi di hadapan puluhan Jurnalis.

Ini ia lakukan untuk menanggapi desakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya atas ucapan kalimat berupa “Pesanan”.

“Dalam hal ini Saya akui salah, saya sangat minta maaf. Itu semata hanya bergurau, dan tidak ada maksud apapun, apalagi melecehkan,” ungkap Wahyudi, saat ditemui awak media di Kantor Bawaslu Kabupaten Malang, Jalan Trunojoyo, Kepanjen, Rabu (24/6/20).

Sebenarnya telah terjadi sebuah kesalahpahaman dalam proses wawancara waktu itu, lantaran dirinya dalam suasana bergurau bersama beberapa Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam).

“Jadi benar samasekalinTidak ada maksud saya untuk merendahkan wartawan. Tujuan daripada pertemuan kali ini untuk silaturahmi dan mengklarifikasi,” jelasnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, dirinya berharap tali silaturahmi tetap berjalan, dan komunikasi tetap terjaga dengan baik dan lancar.

“Untuk itu sekali lagi, saya mengucapkan permohonan maaf atas kesalahpahaman ini pada semua teman-teman jurnalis,” tukasnya. (Hamzah)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button