AdvedtorialMamujuSulawesi BaratSulbar

Akun Palsu Pj Gubernur Sulbar Beredar, Warga Diminta Waspada

BeritaNasional.ID.MAMUNU SULBAR — – Akun palsu bernama “Bahtiar Baharuddin” lengkap dengan foto profil Pj Gubernur Sulbar kembali beredar khususnya media sosial facebook.

Kadis Kominfopers Sulbar , Mustari Mula selaku jubir Pemprov Sulbar merespon bahwa akun tersebut bukan milik Pj Gubernur Bahtiar.

Mustari Mula mengatakan, Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin tidak memiliki akun facebook seperti yang beredar.

“Jadi kita minta masyarakat waspada dan berhati-hati jika oknum ini mengirim permintaan pertemanan ataupun pesan-pesan yang menjanjikan sesuatu dan meminta bantuan untuk tujuan tertentu,” kata Mustari.

Dia juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak percaya dengan akun medsos (FB) yang memuat foto profil Pj Gubernur Bahtiar.

“Ini sengaja dilakukan oknum tidak bertanggungjawab. Jadi kita minta masyarakat hati-hati jangan percaya,” tambahnya.

Apalagi, beredarnya akun medsos Pj Gubernur yang sengaja disebarkan oleh oknum meresahkan dan ingin merusak reputasi Pj Gubernur.

“Apalagi ini bukan kali pertama, tapi sering berulang. Jadi jangan percaya karena itu bukan milik Pj Gubernur,” tandasnya.
Mustari juga mengatakan, bahwa Pj Gubernur Sulawesi Barat, Bahtiar Baharuddin juga tidak memiliki akun pribadi atas nama Bahtiar Baharuddin di media sosial, termasuk facebook.(frd/yuni).

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button