PemerintahanSinjai

Alhamdulillah, Jemaah Haji Sinjai Tiba Dengan Selamat di Masjid Agung Nujumul Ittihad

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Para jemaah haji Sinjai yang berjumlah 227 orang tiba dengan selamat di Masjid Agung Nujumul Ittihad Kabupaten Sinjai dalam keadaan sehat wal afiat, Minggu (09/07/2023) pagi.

Kondisi jemaah yang didominasi oleh lansia semuanya dalam keadaan sehat, dinilai oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai sebagai bentuk kesuksesan petugas haji dan tenaga kesehatan (nakes).

Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong menilai, kerja keras dan pendampingan maksimal yang telah dilakukan oleh para petugas haji serta para nakes.

Sehingga seluruh jemaah dalam keadaan sehat, sehingga setiap rukun haji yang dilaksanakan selama berada di Arab Saudi berjalan dengan lancar.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para petugas haji dan tenaga kesehatan haji yang mendampingi dan memberikan pelayanan maksimal kepada jemaah haji kita selama berada di Tanah Suci,” ujarnya.

Kini, para jemaah haji Sinjai telah kembali berkumpul bersama keluarganya yang sejak subuh tadi telah memadati Masjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button