Kalimantan Barat

Kasat Samapta IPTU Triyono Berikan Arahan dan Motivasi Personel Regu Siaga Polres Sekadau

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kasat Samapta Polres Sekadau IPTU Triyono selaku Perwira Pengendali (Padal) memimpin apel regu siaga di Mako Polres Sekadau, Jl. Merdeka Timur, Sabtu (8/7/2023) pagi pukul 08.00 WIB.

Apel regu siaga Polres Sekadau dilaksanakan untuk mengawali pelaksanaan tugas pemeliharaan Kamtibmas di hari libur. Memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas serta mencegah gangguan kriminalitas.

Dalam apel tersebut, IPTU Triyono memberikan motivasi kepada personel regu siaga dengan mengingatkan pentingnya dedikasi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian, kita harus selalu menjaga semangat dan dedikasi. Jadilah polisi yang teladan, yang siap sedia dalam menghadapi tantangan dan siap memberikan perlindungan kepada masyarakat,” ujar Triyono.

Selain memberikan pesan semangat, Triyono juga memberikan arahan yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab personel regu siaga. Dalam pelaksanaan tugas nanti agar selalu menjaga kekompakan antar personel.

“Keberhasilan tugas bukan karena individu tetapi kerjasama dan kekompakan rekan rekan semuanya,” tukasnya. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button