KalimantanSulbar

Ali Said Bangun Kantor Pusat BKPMRI Di Kawasan IKN

BeritaNasional.id.Kaltim —Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), H. Said Aldi Al Idrus Resmi memulai pembangunan kantor DPP BKPRMI yang ditandai dengan peletakan batu pertama di kawasan IKN Penajam Paser Utara Kalimantan Timur, Minggu, 11/3/2023.

Acara peletakan batu pertama pembangunan kantor DPP BKPRMI disaksikan langsung seluruh Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW BKPRMI) seluruh Indonesia.

Ketua BKPMRI Sulbar Suardi Cammana saat ikut serta .eletakkan batu oertama pembangunan kantor pusat BKPMRI di kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Balikpapan Kaltim .(foto aco)

” Alhamdulillah proses peletakan batu pertama pembangunan kantor DPP BKPRMI merupakan bukti nyata keseriusan kita mendukung pembangunan di kawasan IKN. Semoga proses pembangunan kantor ini berjalan lancar sesuai dengan target,” kata Said Aldi sesaat setelah meresmikan proses peletakkan batu pertama pembangunan kantor DPP BKPRMI di daerah Penajam.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum DPP BKPRMI juga menyerahkan bantuan pembangunan masjid Al Mujirin Penajam senilai Rp 25 juta.

Karena itu kata Said, BKPRMI di 34 provinsi di Indonesia harus hadir untuk mendukung program yang telah dicanangkan dalam mewujudkan program pembangunan di bidang keagamaan. ***

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button