SosialSulbar

AMM Resmi Buka Race Katinting Kab Polman Sulbar

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar –Sebanyak 30 peserta dari berbagai Kabupaten SulselBar ikut memeriahkan lomba AMM Race Katinting di Polman, berlangsung di Pantai Lampoko Jl. Cendrawasih, Sabtu (27/8/2022).

Ketua Panitia AMM Race Katinting Malik menyebutkan ada 30 peserta yang datang dari berbagai daerah. Dan akan bertanding selama 2 hari mulai hari ini 27-29 Agustus 2022.

“Pesertanya ada 30 an lebih, ada yang dari Pare-pare, Pinrang, Majene, Mamuju dan Polman sendiri. Dan berlangsung mulai hari ini sampai besok,” Ungkap Malik.

Lanjut, ia juga menuturkan Kegiatan hari ini merupakan bagian dari momentum perayaan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, juga mempererat silaturahmi antar nelayan yang ada di Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Pariwisata Polman Andi Masri Masdar yang membuka langsung kegiatan AMM Race Katinting mengapresiasi kegiatan yang juga disambut meriah warga Polman.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan AMM Race Katinting pada hari ini,” Ujar Kadis Dikbud Polman Andi Masri Masdar.

Menurutnya, Momen penting seperti ini menjadi daya tarik wisata yang ada di Polman sendiri dan itu bisa menjadi agenda tahunan namun dikemas dengan lebih baik lagi.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button