AdvedtorialDPRD WAJOWajo

Andi Gusti Apresiasi Akselerasi Duo Amran

Advetorial DPRD WAJO BeritaNasional.ID — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo asal Partai NasDem periode 2014 – 2019 Andi Gusti A. Makkarodda, daerah pemilihan IV kecamatan Majauleng, Bola, Takkalalla, Penrang melakukan reses di Uraiang, Majauleng, Sabtu (23/02/2019).

Dalam resesnya, Ketua Partai NasDem Kabupaten Wajo yang merupakan pengusung pasangan bupati terpilih duo Amran (PAMMASE) ini secara terbuka meminta warga Uraiang untuk memberi ruang dan dukungan kepada Bupati terpilih untuk mewujudkan visi dan misinya.

“Saya berharap, kita bersabar. Setiap periode pemerintahan pasti ada kelebihan dan kelemahannya. Kita wajib memberi ruang dan mendukung program bupati terpilih” kata Andi Gusti.

Sebagai warga Majauleng, kita patut apresiasi Bupati terpilih dan anggota Dewan kita dari Majauleng, alokasi anggaran untuk kecamatan Majauleng mencapai 56 Milyar, infrastruktur jalan untuk Uraiang – Buloe, ruas Tosora – Tajo juga kan dibangun jalan beton. Ungkapnya

“Bukan hanya itu, jalan tani, embung-embung dan infrastruktur lainnya akan dikerja tahun ini. Mungkin kita liat kemarin, baru saja pelantikan Bupati, esoknya langsung mengunjungi kelurahan Uraiang ini untuk memastikan program pertanian terpadu akan dimulai dari Majauleng” jelas Andi Gusti yang sebagai Sekretaris Komisi II DPRD Wajo ini.

(Advetorial Humas dan Protokoler)


Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button