Sidrap

Andi Tenri Gusti, Caleg DPR RI Perindo Blusukan Ke Tiga Pasar Di Sidrap

image_pdf

BeritaNasional. ID Sidrap, — Untuk lebih dekat dan mengenal dengan masyarakat,  Caleg DPR RI dari Partai Perindo dapil 3 Sulsel dengan Nomor urut 1, Andi Tenri Gusti Harnum Natassa melakukan blusukan ke tiga pasar yang ada di Kabupaten Sidrap.

Ketiga pasar yang dikunjungi  yakni ; Pasar Pangkajene Kecamatan MaritengngaE, Pasar Kulo Kecamatan Kulo dan Pasar Amparita Kecamatan Tellu limpoE.

Dalam tournya,  Natassa — sapaan akrab Andi Tenri Gusti Harnum Natassa — langsung menyapa warga yang ditemuinya tanpa pilih kasih dan tidak memandang status atau golongan, yang jelas baginya masyarakat itu adalah keluarga , saudara dan teman.

Saat menginjakkan kaki di berbagai pasar, Natassa langsung dikerumuni warga, sambil berfose dan berjabat tangan, untuk itu kita harus saling mengenal dan saling menyapa, seakan tak ada jarak antara Natassa dengan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Natassa saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Jum’at, 22 Februari 2019.

Dijelaskan Natassa, ke tiga pasar yang di kunjungi antara lain Pasar Pangkajene Kec. MaritengngaE, Pasar Kulo Kec. Kulo dan Pasar Amparita Kec. Tellu limpoE.

Menurut Natassa,  tujuannya ke pasar-pasar agar partai Perindo makin dikenal dengan masyarakat Sidrap, apalagi sesuai dengan selogan partai  “untuk Indonesia sejahtera” pastinya kita calon wakil rakyat harus mampu menyerap aspirasi masyarakat.

Makanya kata Natassa dalam berkunjung ke pasar-pasar karena disitulah pusat mikro perekonomian masyarakat Indonesia.

Lanjut Natassa,  Respon masyarakat sangat baik dengan kehadiran partai Perindo di tengah-tengah pasar. Natassa juga banyak mendengar keluhaan para pedagang, “Itu menjadi acuan kami dan teman-teman dari Partai Perindo untuk bisa menjadi mediator yang baik kedepannya,” ujarnya.


Selain berkunjung ke Pasar, kata Natassa, dirinya juga sempat berkunjung ke tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Sidrap, dengan tujuan untuk saling mengenal dan tatap muka langsung dengan warga sekitar dan berharap agar niat baik disambut dengan dukungan mereka nanti pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Natassa sudah tidak asing lagi  di dunia politik di Indonesia, selain aktif diberbagai organisasi, prestasinya juga sebagai Putri Indonesia Parawisata 2011, Putri Indonesia Terfavorit 2011, dan Putri Indonesia Berbakat 2011, dan lulusan terbaik dari Swis-German Univercity dan Fachhochschule Sudwestfayen Jerman, dan ketekunannya untuk selalu berjuang menjadikannya pengusaha Industri muda kreatif.

Selain itu, Natassa juga sebagai presenter TV Swasta di Indonesia, ia juga aktif mengkampanyekan budaya dan parawisata Indonesia di Manca Negara dan berhasil membawakan nama baik Indonesia sebagai Top 15 Negara Terrcantik Dunia saat itu ia berada diurutan ke -3 Miss Asia Pacific World 2012.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Close