DPRD Prov Sulbar

Anggota DPRD Prov ,Ruslan.S.Sos Fraksi PDIP berbagi Sembako ke Petugas Posko Perbatasan Mamuju-Mamasa

Sulbar.Beritanasional.id –Ruslan.S.Sos anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat , Komisi III Fraksi PDIP kembali melakukan kunjungan Pansus Penanganan Covid-19 ke Posko Perbatasan Mamuju-Mamasa . Selasa 28 April

Ruslan saat serahkan bantuan paket sembako kepetugas posko Pengamanan Covid-19 Mamuju-Mamasa

Dalam kunjungannya memantau posko perbatasan penanganan Covid-19 kab Mamuju-Mamasa , secara pribadi Ruslan menyalurkan bantuan sembako kepada para petugas Posko pengamanan perbatasan dan warga sekitar perbatasan desa Butuada Kecamatan Bonehau yang berbatasan dengan Kab Mamasa .

Ruslan mengatakan, selain memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di perbatasan Kabupaten Mamuju dan Mamasa, pihaknya telah menerima masukan dan harapan dari tim COVID-19 Kabupaten Mamasa yang berjaga di posko perbatasan Kabupaten Mamuju.” Kata Politisi Muda PDIP ini.

Ruslan saat menyerap keluhan dan harapan Para petugas posko pengamanan covid-19,

Selain menyerap keluhan para petugas Posko , wakil rakyat ini menyoroti Posko Kabupaten dimana para petugas Posko tidak dilengkapi APD lengkap dalam bertugas , memutuskan mata rantai penyebaran Civid-19 , sebagai garda terdepan yang menjaga dan memtuskan penyebaran Civid-19 tudak masuk ke wilayah Mamuju .

” Kasian para petugas , mereka bertaruh raga , tidak memperdulikan nyawa kesehatan mereka demi raga dan nyawa masyarakat Mamuju agar tudak terpapar Virus Covid-19.” Ucap Ruslan.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Mamuju harus lebih responsif terhadap fenomena sekarang ini , karena hal ini butuh perhatian khusus, demi keselamatan bersama , agar Pandemi segera berakhir .

“Semua pihak di Mamuju harus lebih kompak, berkolaborasi dengan baik, melakukan upaya-upaya penanganan dan pencegahan mewabahnya corona,” katanya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close