Eks Keresidenan Madiun

Anggota DPRD Releyanda Apresiasi Pemkab Ponorogo Dalam Upaya Tangani Bencana Tanah Bergerak

BeritaNasional- ID, Ponorogo – Upaya penanganan terhadap warga terdampak bencana tanah bergerak di Desa Sriti dan Tempuran Kecamatan Sawoo oleh Pemerintah Daerah mendapat apresiasi dari anggota DPRD Kabupaten Ponorogo Releyanda Solekha Wijayanti.

Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut mengatakan bahwa gerak cepat dan upaya dari Pemkab Ponorogo dalam menangani bencana tanah bergerak serta penanganan penyaluran bantuan terhadap warga terdampak patut diberikan apresiasi.

“Upaya Pemkab Ponorogo  melalui Bupati Sugiri Sancoko dan segenap OPD terkait serta semua elemen dalam menangani bencana tanah bergerak saya anggap cukup baik,” ungkap Releyanda, Senin (31/10/2022).

Menurut sekretaris Komisi D DPRD Ponorogo tersebut, bencana tanah bergerak yang mengharuskan puluhan warga harus mengungsi tentunya cukup membuat warga menderita. Apalagi mereka harus rela meninggalkan harta dan hewan piaraannya di rumah.

Lely, sapaan akrabnya, berharap agar masyarakat tidak perlu panik dan bersedih. Karena dirinya bersama Pemkab Ponorogo terus berusaha dan tidak akan pernah lelah untuk memberikan bantuan dan meringankan beban masyarakat dengan mengupayakan segala kebutuhan semua pengungsi tercukupi.

“Terima kasih Pemkab Ponorogo dan Bupati Sugiri Sancoko serta OPD terkait atas semua usahanya dalam menangani bencana ini, semoga bencana tanah bergerak maupun tanah longsor di Ponorogo segera berlalu,” tandasnya. (ns)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button