AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Anggota DPRD Sulbar H.Hasanuddin Gelar Hearing Dialog

BeritaNasional.id.Sulbar —Pelaksanaan Hearing Dialog dilakukan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Barat Drs. H. Hasanuddin dengan Tema “Pentingnya Pembangunan Desa dalam Pembangunan Nasional”, yang difasilitasi Oleh Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat pada daerah pemilihan Kabupaten Polewali Mandar, Konstituen Desa Riso.

Hearing dialog bertujuan menampung Aspirasi Masyarakat Polman khususnya desa Riso terhadap wakilnya dari Partai Hanura yang duduk di parlemen DPRD Provinsi Sulbar ini.

Pelaksanaan hearing dialog di desa Riso dengan tema Pentingnya Pembangunan Desa dalam Pembangunan Nasional (foto op)

H.Hasanuddin meski dalam kondisi kesehatan yang belum terbilang Fit , namun tetap semangat melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat yang mengawal dan menampung segala aspirasi masyarakat pada dapil pemilihannya untuk nantinya di Paripurnakan agar dapat menjadi program pembangunan di tahun 2023 mendatang .

Menurutnya Pembangunan dan perkembangan desa merupakan salah satu kunci makmur dan kesejahteraan suatu kabupaten , karena perputaran ekonomi yang dipadati komoditi pangan itu ada di desa .

Pembangunan desa dalam bidang infrastruktur dan penyediaan lahar bercocok tanam yang tepat dan benar merupakan salah satu kunci makmurnya desa dan kota .

Disini dirinya akan .menerima aspirasi masyarakat desa Riso yang nantinya diajukan dalam paripurna Dprd Sulbar nanti , agar dapat menjadi program pembangunan usulan- usulan masyarakat tersebut . Kata Politisi Hanura ini.

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button