DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosialTNI Dan Polri

Anggota Koramil 0823/01 Kota Keliling Desa Antarkan Obat Pasien Isoma

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR,- Anggota Koramil 0823/01 Kota bersama tiga Pilar Kelurahan Patokan keliling desa mendistribusian bantuan obat-obat untuk warga yang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19, Senin (9/8/2021).

Peltu Holis Suryadi Bati Wanmil Koramil 0823/01 Kota bersama tiga pilar Kelurahan Patokan berkeliling desa mendistribusikan obat-obatan untuk warga Kelurahan Patokan dan desa lainnya yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

“Obat-obatan dari pemerintah yang didistribusikan Kodim 0823 Situbondo melalui 17 Koramil se Kabupaten Situbondo ini untuk membantu masyarakat yang sedang isolasi mandiri karena terpapar virus corona,” jelas Danramil 0823/01 melalui Peltu Holis Suryadi Bati Wanmil Koramil 0823/01 Kota.

Pendistribusian obat-obatan untuk warga yang sedang isoman ini, sambung Peltu Holis Suryadi, sudah sering dilakukan oleh anggota Koramil Kota. “Kita mendistribusikan obat-obatan ini dari desa satu ke desa yang lainnya wilayah Kecamatan Situbondo Kota. Dengan adanya bantuan obat obatan ini, diharapkan pasien isoman bisa cepat sembuh,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button