DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih dan BKO Marinir Kompak Imbau Sopir Patuh Prokes COVID-19

BeritaNasional.ID – SITUBONDO-Koramil 0823/08 Banyuputih melaksanaka imbauan Protokol Kesehatan COVID-19 kepada sopir-sopir yang sedang beristirahat di warung, Jalan Pantura Rest Area Bitakol Taman Nasional Baluran, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Sabtu (20/2/2021).

Bati Tuud Koramil 0823/08 Banyuputih Pelda Sunardi, Piket Koramil Serda Sopingi bersama Personil BKO Marinir Kopda Mar Dwi Cahyono dan Pratu Dany tak pernah bosan untuk memperingati para sopir untuk tetap taat memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak apabila ada di kerumunan.

“Selain kita memberikan imbauan, juga membagikan masker kepada setiap orang yang tidak menggunakan masker,” kata Bati Tuud Koramil 0823/08 Banyuputih Pelda Sunardi.

Lebih lanjut, Pelda Sunardi mengatakan, imbauan patuh dengan protokol COVID-19 ini dilakukan dukungan TNI terhadap Pemberlakuan Pembatasan Kigiatan Masyarakat Skala Mikro.

“Dalam kegiatan tersebut, kita tidak menerapkan hukuman administrasi maupun social. Namun, kita memberikan imbauan dan memberikan masker kepada para pelintas yang istirahat di warung tidak bermasker,” pungkas Pelda Sunardi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button