DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Danramil Besuki Dampingi Kabag Ops Polres Tinjau Posko PPKM di Desa Besuki

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Kabag Ops Polres Situbondo Kompol Yatno Mardi, SH didampingi Danramil 0823/11 Besuki Kapten Inf Basuki Rahmad, S.Sos melakukan pengecekan dan evaluasi Pos Satgas percepatan penanganan COVID-19 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala Mikro, di Balai Desa Besuki, Sabtu (20/2/2021).

Kedangan Kabag Ops Polres Situbondo di Posko Satgas percepatan penanganan COVID-19 PPKM Berskala Mikro Desa Besuki, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo disambut oleh Forkopimka Besuki dan Kades Besuki.

Evaluasi dan arahan yang disampaikan Kabag Ops Polres Situbondo menghimbau kepada seluruh komponen yang bertugas di posko untuk selalu pro aktif dalam melakukan PPKM berskala Mikro. “Saya ucapan terima kasih kepada Forkopimka Besuki dan Kades Besuki beserta perangkatnya yang telah menyiapkan posko PPKM ini,” kata Kompol Yatno.

Dengan adanya PPKM berskala Mikro, sambung Kompol Yatno, diharapkan mampu menekan angka penularan dan kematian akibat terpapar virus corona. “Di wilayah Jawa Timur, termasuk Kabupaten Situbondo penularan COVID-19 semakin meningkat. Oleh karena itu, PPKM skala Mikro diberlakukan, dengan tujuan bisa memutus mata rantai penularan dan kematian akibat  COVID-19,” pungkasnya.

Sementara itu, Danramil 0823/11 Besuki Kapten Inf Basuki Rahmad, S.Sos mengatakan, pengecekan Posko PPKM Skala Mikro yang dilaksanakan Kompol Yatno Mardi SH, selaku Kabag Ops Polres Situbondo untuk memastikan posko tersebut aktif. “Kabag Ops Polres Situbondo mengecek kelengkapan posko dan memberikan arahan kepada petugas posko agar pro aktif dalam penangani persoalan COVID-19,” ujar Danramil Besuki, singkat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button