Nasional

Antrean Panjang Penjualan Tiket Penutupan Asian Games 2018 Di Setiap Loket Pintu GBK

BeritaNasional.ID Jakarta – Meski telah dibuka tiga loket yakni 4, 5, dan 6 di Jalan Pintu 1 Senayan namun antrean panjang masih terjadi di setiap loket penjualan tiket masuk kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Minggu (2/9/2018).

Satu tiket masuk kawasan GBK dibandrol harga Rp10 ribu untuk satu orang, bagi anak di bawah usia 4 tahun digratiskan.

Antusias ribuan warga dari berbagai daerah yang ingin masuk kawasan GBK membuat semua loket penjualan tiket terjadi antrean panjang, mereka pun harus rela menungu giliran di bawah terik matahari.

Petugas yang berjaga di loket pun kewalahan, untuk menghindari antrean semakin panjang satu orang bisa langsung membeli empat tiket sekaligus. Melalui pengeras suara volunteer memberi informasi untuk membawa uang pas dan mengarahkan loket-loket penjualan tiket.

“Tiket bisa di loket 4, 5, dan 6 jangan semua di loket 4. Sediakan uang pas maksimal satu orang bisa beli 4 tiket,” kata satu volunteer.

Namun, masih banyak warga yang kecewa karena tidak ada loket penjualan tiket untuk acara penutupan Asian Games 2018.

Loket-loket yang disediakan hanya menjual tiket untuk masuk di kawasan GBK. Sedangkan loket untuk acara penutupan Asian Games 2018 seluruhnya melalui online.

“Tiket closing ceremony semua online mas, disini cuma buat masuk kawasan GBK aja. Lagian sekarang sudah habis tiket closing nya” kata petugas.

Salah satu yang ikut mengantre tiket adalah Yosep. Pria asal Bintaro, Jakarta Selatan, ini datang dari rumahnya pukul 11.00 WIB bersama keluarga menggunakan moda tranportasi kereta.

“Sudah empat hari saya cari tiket di online tapi gak dapat. Ya sudah sekadar euforia saja saking senangnya saya sama Asian Games, masuk GBK saja ajak anak jalan-jalan,” kata Yosep.

Dia pun mengaku sedikit kecewa karena tidak bisa menyaksikan langsung acara penutupan Asian Games 2018. “Ya kecewa tapi gak apa-apa, nanti jam 18.00 WIB bisa pulang nonton saja di tv,” ucap dia.

Meski harus mengantre panjang, Yosep mengapresiasi petugas penjualan tiket masuk GBK yang dinilai sangat membantu. “Jujur saya awalnya sempat pesimis sama Asian Games tapi ternyata luar biasa, sukses. Apalagi saat tahu banyak dapat emas. Petugas di sini saya akui bagus-bagus layanannya,” kata Yosep sembari acungkan jempolnya. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close