Kalimantan

Aparat Gabungan Bersama Warga Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Sekadau

BeritaNasional.ID, Sekadau – Warga bersama aparat gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan BPBD Kabupaten Sekadau masih melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Sekadau, seorang anak berusia 5 tahun.

Kapolsek Nanga Taman, IPDA Triyono mengungkapkan, laka sungai yang menyebabkan korban tenggelam tersebut terjadi di Sungai Sekadau, tepatnya di desa Nanga Mentukak, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.45 WIB.

“Saat ini masih dilakukan upaya pencarian oleh warga bersama aparat gabungan. Sampai dengan saat ini, korban masih belum ditemukan,” ujar IPDA Triyono Jumat (16/10).

IPDA Triyono mengatakan, korban sebelum kejadian, ketika selesai salat Jumat, pulang ke rumah untuk mengganti pakaian. Lalu, ia meminta uang kepada ibunya untuk belanja.

“Kemudian setelah diberikan uang ibunya, korban langsung ke luar rumah. Di tunggu-tunggu, namun tidak pulang-pulang,” ungkapnya.

Kemudian, ibu korban mencarinya, tapi justru mendapat informasi bahwa sang anak terjatuh dari perahu yang ada di tepi Sungai Sekadau.

“Ibu korban langsung meminta bantuan warga sekitar untuk mencari anaknya. Saat ini belum ditemukan, dan petugas masih berusaha melakukan pencarian,” tuturnya. (Aji Humas Polres Sekadau – Said Hs)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close