Kalimantan Barat

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sekadau: Laksanakan Tugas Berimbang dengan Hak dan Kewajiban

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau, AKBP Suyono mengisi jam pimpinan dengan memberikan arahan yang memotivasi kepada seluruh personel Polres Sekadau pada Senin (13/11/2023) pagi pukul 07.30 WIB.

Dalam arahannya, Kapolres Sekadau mengawali dengan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selama satu minggu terakhir, baik dalam tugas pengamanan maupun pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres AKBP Suyono menyampaikan bahwa tugas Polri ke depan semakin berat, terutama dalam Operasi Mantap Brata Kapuas. Oleh karena itu, ia menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan menghindari pelanggaran yang dapat merusak citra Polri.

“Ingat, kita ini adalah aset negara yang digaji oleh negara. Oleh karena itu, laksanakan tugasmu dengan ikhlas, berimbang dengan hak dan kewajiban sebagai anggota Polri,” tegas Kapolres.

Selain itu terkait pemilu 2024, Kapolres mengingatkan agar seluruh anggota Polres Sekadau menjaga netralitas, dan jangan terlibat politik praktis serta bijaklah dalam menggunakan media sosial.

Kapolres Sekadau menambahkan bahwa masyarakat sangat mengharapkan kehadiran anggota Polri. Salah satu contoh nyata adalah kegiatan ploting poin pengaturan lalu lintas di pagi hari, untuk mengurangi kemacetan dan menciptakan kelancaran lalu lintas.

Menutup arahannya, AKBP Suyono memberikan dorongan kepada seluruh anggota Polres Sekadau untuk menjaga integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. Memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat merupakan prioritas utama.

Dengan arahan yang diberikan, diharapkan seluruh personel Polres Sekadau dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tugas pokok sebagai anggota Polri. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button