Kalimantan Barat

Apel Kesiapan Pengamanan Konser Musik Pemilu, IPTU Koderi Sampaikan Pesan Kapolres Sekadau

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terkait Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau mengadakan konser musik yang bertujuan untuk mensosialisasikan informasi tentang pemilu.

Dilaksanakan di Rumah Betang Youth Center, Jalan Panglima Naga, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, konser musik ini menjadi media yang efektif untuk menyampaikan informasi Pemilu kepada masyarakat, Rabu (7/2/2024) sore.

Mendukung sepenuhnya kegiatan ini, Polres Sekadau menggelar apel kesiapan untuk pengamanan konser musik tersebut guna memastikan jalannya acara berlangsung dengan aman dan tertib.

Dalam apel pengamanan tersebut, Kasubbag Binops Bagops Polres Sekadau, IPTU Koderi, didampingi oleh KBO Satlantas IPTU Suyatman, memimpin sebanyak 53 personel gabungan dari Operasi Mantap Brata Kapuas dan Polres Sekadau.

Pengamanan akan dilakukan secara terbuka dan tertutup. Selain itu pengaturan lalu lintas di jalan menuju rumah Betang juga menjadi fokus dari agenda pengamanan yang dilakukan Polres Sekadau.

“Dalam melaksanakan tugas pengamanan, kami menerima surat perintah langsung dari Kapolres Sekadau. Ini merupakan bagian dari kegiatan Operasi Mantap Brata Kapuas, mengamankan rangkaian kegiatan pemilu,” ujar IPTU Koderi.

Dalam arahannya, kepada seluruh personel, IPTU Koderi juga menyampaikan pesan dari Kapolres Sekadau agar setiap anggota dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Kami berharap setiap personel dapat menjaga kesehatan dan menyadari pentingnya tugas pengamanan ini. Konser musik ini diharapkan menjadi sarana yang efektif untuk menyampaikan informasi Pemilu 2024 kepada masyarakat di Kabupaten Sekadau,” tukasnya. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button