DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Apel Terakhir, Wabup Yoyok Pamitan ke Kepala OPD dan Staf

BeritaNasional – SITUBONDO – Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi, pada apel terakhir mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala Orgaisasi Perangkat Daerah Kabupaten Situbondo dan seluruh staf yang telah bekerja keras dalam memajukan berbagai sektor pembangunan di Kabupaten Situbondo, selama periode Bupati Dadang Wigiarto dan dirinya, Senin (15/2/2021).

“Jika, dalam mendampingi kepemimpinan Bupati Dadang Wigiarto, saya banyak kekeliruan dan kesalahan kepada kepala OPD dan seluruh staf di Pemerintahan Kabupaten Situbondo, mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Sebab, seorang pimpinan juga tidak luput dari emosi dan kekhilapan. Oleh karena itu, sekali lagi saya minta maaf jika ada kekhilapan,” ujar Wabup Yoyok dihadapan peserta apel yang berlangsung di halaman belakang Pemkab Situbondo.

Lebih lanjut, Wabup Yoyok mengatakan, berbagai prestasi selama kurun waktu lima tahun terakhir ini telah banyak diraih oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo. Prestasi itu, tentunya berkat kerja keras kepala OPD dan staf yang terus mendukung kebijakan pimpinan.

“Sekali lagi, atas nama pribadi maupun atas almarhum Bupati Situbondo bapak Dadang Wigiarto, saya sampaikan terima kasih dan penghargaan sebesar besar kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo yang telah mendukung kebijak-kebijakan pimpinan,” pungkas Wabup Yoyok.

Apel terakhir Wabup Situbondo yang berlangsung sederhana tersebut, hanya diikuti pegawai yang ada di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Situbondo, Sekda, kepala OPD dan Staf. Tidak ada yang istimewa dalam apel terakhir yang di pimpin Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi. (her)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button